Pas Transit, Kapolsek Sukaraja Gencar Sosialisasi Kamtibmas di Masjid-masjid

    Pas Transit, Kapolsek Sukaraja Gencar Sosialisasi Kamtibmas di Masjid-masjid

    SUKABUMI - Dalam rangka untuk menata dan membenahi kamtibmas pada bulan Ramadhan yang aman dan kondusif, Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Gencar menggiatkan PAS TRANSIT (Taraweh Antar Masigit).

    Lewat giat  patroli  sambil tarawih tersebut, Kapolsek Sukaraja memerintahkan Anggotanya secara silih berganti menyambangi masjid-masjid yang ada di wilayah kecamatan Sukaraja.

    Selain melaksanakan sholat berjamaah, dalam giat tersebut Kapolsek dan anggota juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para tokoh masyarakat, dan warga yang disambangi.

    Seperti di Masjid Uswatun Hasanah yang berada di GG.Revolusi Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, tadi malam Panit 1 dan Panit 2 Samapta Polsek Sukaraja menggelar giat Pas Transit ini. Senin(18/3/2024)

    Di dalam kesempatan itu, Aipda Darsono  memberikan himbaun kamtibmas kepada para jamaah serta warga masyarakat. Diantaranya  menghimbau agar tetap menjaga tali silahturahmi guna mempererat hubungan baik serta saling menjaga kamtibmas selama bulan Ramadhan di lingkungan.

    “Mari kita menjalin silahturahmi antara tokoh agama tokoh masyarakat RW dan RT dengan pihak kepolisian dan Keamanan setempat, dalam rangka Harkamtibmas terutama antisipasi tawuran warga, Narkoba dan kejahatan lainnya, ” imbuh Aipda Darsono.

    Menurut Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si, dalam menjaga kondusifitas bulan Ramadhan, ia juga mengimbau agar warga tidak melaksanakan sahur on the road (SOTR) yang rawan menimbulkan gesekan atau tawuran.

    KApolres AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek berharap apabila ada gangguan kamtibmas atau kejadian yang menonjol agar menghubungi Polsek atau ke Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja.

    polres sukabumi kota kota sukabumi indonesia akbp ari setyawan wibowo polres sukabumi kota kota sukabumi indonesia akbp ari setyawan wibowo
    Kebon Pedes

    Kebon Pedes

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Melaksanakan...

    Artikel Berikutnya

    PTDI-STTD dan Polsek Sukaraja Berkolaborasi...

    Komentar

    Berita terkait